Tentang Saya

 


Hallo.. its me.. tri !!

Saya yang memiliki website ini :

  • Nama : tri (nama sebenarnya)
  • Status : Belum Menikah
  • Alamat : Banjarbaru, Kalimantan Selatan.. tapi tahun depan mau pindah ikut suami, walaupun suami nya belum ada..

dengan ini menyatakan dengan sadar

1. Bahwa website ini saya buat untuk bahan saya mencatat apa yang saya pelajari dan apa yang saya bisa saya bagi..

2. Bahwa dengan ini saya siap menerima pertanyaan dari para pembaca yang berkaitan dengan apa yang saya posting. para pembaca dapat menghubungi kontak pada halaman kontak.

silahkan hubungi kontak yaa, jangan ragu-ragu.

demikian pernyataan tentang diri saya sendiri ini saya buat, jika tidak menarik mohon dimaklumi.

Comments

Popular posts from this blog

Xibo, Aplikasi OpenSource Digital Signage atau Papan Informasi

KAIDAH KAIDAH DALAM MORALITAS